img_title
Foto : Instagram/brianimanuel

IntipSeleb LokalRich Brian tampil di Head In The Clouds (HITC) dan ngobrol pakai bahasa Indonesia. Momen itu pun lantas membuat heboh penonton dan sebagian ada yang kaget ketika Rich Brian berbicara pakai bahasa Indonesia.

Pasalnya, walaupun kelahiran dan besar di Indonesia, Rich Brian tak pernah menunjukkan komukasinya memakai bahasa Indonesia. Lantas, bagaimana momen Rich Brian memakai bahasa Indonesia dan kehebohan netizen? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Rich Brian Bikin Heboh Penonton



Penyanyi asal Indonesia yang kini namanya sudah besar hingga Internasional menuai sorotan ketika di panggung HITC. Penampilan Rich Brian di panggung tersebut menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu penonton.

Rapper muda asal Indonesia itu membawakan lagu yang berjudul Vivid dan dilanjutkan dengan Lagoon. Usai membawakan lagu tersebut, Brian pun tampak menyapa para penonton yang sekitika bikin heboh.

"Apa kabar Indonesia? Apa kabar semuanya? Kalian capek enggak? Kalau capek minum air dulu,” ucap Rich Brian dilansir dalam postingan Isntagram pribadinya, pada 7 Desember 2022.

Topik Terkait