img_title
Foto : Sarwendah29/instagram

IntipSeleb LokalSarwendah merupakan artis yang tak sungkan untuk terjun ke lapangan membantu sesama. Hal ini juga terlihat di unggahan Instagramnya @sarwendah29, yang memperlihatkan dirinya sedang mencuci beberapa pakaian milik seorang ibu.

Sarwendah bahkan tak sungkan mengotori tangannya, lalu mencucinya di pinggir kali. Bahkan Sarwendah pun turun ke kali mengambil air, lalu menyetrikanya di rumah sederhana sang ibu. Penasaran dengan potret Sarwendah mencuci di kali. Simak berita foto di bawah ini.

Instagram/@sarwendah29
Foto : Instagram/@sarwendah29

Penampakan mengejutkan Sarwendah sedang mencuci di pinggir kali, dekat dengan sawah terkuak. Istri Ruben Onsu itu terlihat sedang menggilas baju yang kotor milik seorang ibu di depannya. Ibu yang memakai baju biru itu pun ikut membantu Sarwendah.

Instagram/@sarwendah29
Foto : Instagram/@sarwendah29

Sarwendah yang notabennya merupakan seorang artis dan istri presenter kaya raya, Ruben Onsu, tak sungkan turun ke kali untuk mengambil air untuk membilas pakaian yang sudah di cucinya. Sarwendah juga terlihat sedang menuangkan air yang diambilnya dari kali, dimasukkan ke dalam ember kecil di hadapannya.

Topik Terkait