img_title
Foto :

IntipSeleb – Tidak terasa, ya tahun 2022 sudah semakin dekat dengan penghujungnya. Berbagai cerita, pengalaman, pencapaian bahkan perjuangan selama tahun 2022 tentunya akan menjadi pengingat juga pembelajaran agar di tahun 2023 bisa menjadi tahun yang lebih gemilang.

Nah, bicara tahun baru pastinya tidak lepas juga dari rencana-rencana seru bagaimana kamu merayakan malam pergantian tahun bareng orang-orang tersayang, kan!

Yang pasti, kumpul bareng keluarga dan teman terdekat tidak akan terlewat begitu saja. Meski kasus Covid-19 sudah cukup aman, rasanya kita tetap perlu waspada dengan membatasi keramaian di luar, apalagi saat momen Natal dan Tahun Baru.

Beberapa pilihan aktivitas yang bisa kamu lakukan saat malam pergantian tahun yaitu berkumpul bersama teman dan keluarga, makan bersama serta pesta kembang api yang membuat suasana malam tahun baru semakin terasa meriah bersama orang terdekat.

Nah, sambil menikmati malam pergantian tahun di rumah dengan menu barbeque yang sudah kamu siapkan, acara akhir tahun juga semakin seru dengan adanya hiburan keluarga dengan memainkan alat musik untuk bernyanyi dan berkaraoke bersama.

Bisa jadi ini waktu yang tepat untuk kamu ataupun anggota keluarga yang lain menunjukkan bakat terpendam kamu dalam bermusik. Makin seru, bukan?

Jangan khawatir, alat musik Yamaha bisa membuat suasana di rumah semakin seru dengan main musik bersama, Apalagi kamu juga bisa bisa mendapatkan hadiah-hadiah spesial menuju akhir tahun ini dari Yamaha Musik.

Topik Terkait