img_title
Foto :

IntipSeleb – Ria Ricis meminta Deddy Corbuzier untuk menghapus video podcast dengan dirinya di YouTube. Hal ini karena menurut Ricis, video tersebut menimbulkan kontroversi hingga membuat nama papanya tercemar. Sehingga, adik Oki Setiana Dewi ini tidak tega melihat nama ayahnya dihujat netizen.

Menyetujui permintaan Ria Ricis, Deddy sempat memberikan satu dua patah kata kepada netizen alasan kenapa video terbarunya dihapus. Dia juga tak sungkan mengunggah obrolan Whatsapp dengan Ricis berisi alasan mengapa video podcast tersebut dihapus. Di akhir kalimat, Deddy meminta agar Ricis berpikir sebelum bicara untuk lain kali. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Oki Setiana Dewi Tanggapi Kontroversi Ria Ricis: Dia Gak Ngerti

Cuplikan isi video Ria Ricis dan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Ria Ricis

Konten YouTube CloseTheDoor Corbuzier kerap menghadirkan public figure ternama Tanah Air. Baru-baru ini, Deddy mengunggah video YouTube dengan Ria Ricis. Tak tanggung-tanggung, video tersbut dikemas dalam dua unggahan yang berbeda. Tapi yang jadi sorotan, video kedua berjudul Ricis Batal Nikah, Pamit Beneran Kali Ini itu harus sengaja ditake down karena memiliki masalah.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy dan Ricis bicara soal restu orangtua dalam pernikahan sang anak. Hal ini karena Ricis diketahui akan menikah dengan pria pilihannya tapi tidak mendapat restu orangtua. Lantas, Deddy pun menanyakan kepada Ricis bagaimana tanggapan dia soal hal tersebut. Ricis justru menanyakan hal serupa kepada Deddy yang dianggap lebih punya pengalaman.

Topik Terkait