img_title
Foto : Instagram/erinagudono

IntipSeleb LokalErina Gudono sesaat lagi menjadi istri dari anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Serangkaian persiapan sudah dilakukan, kini tiba saatnya acara adat di rumah Erina Gudono.

Erina pun meminta izin kepada dua kakaknya yakni Allen Gudono dan Nadia Gudono, untuk melangkahi keduanya. Dua kakak Erina Gudono memang hingga kini belum menikah dan segera dilangkahi oleh Erina yang akan menikah terlebih dulu dengan Kaesang Pangarep. Bagaimana permohonan izin Erina Gudono kepada dua kakaknya? Simak artikel di bawah ini.

Izin ke Kakak

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Erina Gudono sesaat lagi akan resmi menjadi seorang istri dari Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Jokowi dengan Ibu Negara Iriana Jokowi. Akad nikah akan dilangsungkan besok, 10 Desember 2022 setelah menjalani proses panjang persiapan pernikahan sejak beberapa bulan lalu.

Kaesang dan Erina pun menjelang akad nikah melakukan serangkaian prosesi adat Jawa yang kental dengan budayanya. Erina dan Kaesang di tempat terpisah sudah menjalani proses siraman. Bahkan sebelumnya mereka melakukan nyekar ke Makam Leluhur, Makam Mangkunegara VI di Astana Oetara, Nayu, Solo.

Topik Terkait