img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb film – Mangkujiwo semakin memperluas kekuasaannya. Selang dua tahun dari film pertamanya yang diproduksi tahun 2020, Mangkujiwo 2 kini kembali lagi di produksi oleh Rumah Produksi MVP Pictures.

MVP Pictures sebagai rumah produksi kembali menunjuk sutradara “bertangan dingin” Azhar 'Kinoi' Lubis. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini!

Tentang Film Mangkujiwo 2

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Setelah sukses dengan Mangkujiwo pertama, kini Kinoi sapaan akrab dari Azhar Lubis kembali dipercaya untuk menggarap film Mangkujiwo 2 yang masih satu kesatuan dalam “Kuntilanak Universe". Sebagai pengingat bahwa Mangkujiwo ini adalah sekte yang disebutkan dalam film Kuntilanak 1 versi Julie Estelle dan Evan Sanders.

“Dalam Mangkujiwo 2 ini, ada satu hal yang mau kita sorot, bagaimana sebuah sekte sudah mulai berjaya, visi dan misi mereka sudah terpenuhi, dan juga dalam Mangkujiwo 2 ini, ada penjelasan yang sangat brutal tentang kekejaman dan kejahatan manusia, di mana setan yang paling jahat sekalipun, tidak lebih dan tidak kurang adalah manusia itu sendini."Jelas Azhar Kinoi Lubis.

Topik Terkait