img_title
Foto : Veronapictures/instagram

IntipSeleb Lokal – Sinetron Bintang Samudera episode 79 tayang pada Sabtu, 10 Desember 2022 pujul 18.00 di ANTV, dengan menghadirkan jalan cerita yang semakin seru.

Di sinetron Bintang Samudera episode 79, Bintang kedapatan memberikan kejutan untuk Nagita. Sementara itu, Kayla ketahuan hamil oleh Adrian. Berikut sinopsis Bintang Samudera episode 79 melalui ulasan di bawah ini.

Kejutan Bintang Untuk Nagita

veronapictures/instagram
Foto : veronapictures/instagram

Bintang berpamitan kepada Agnes karena mau bekerja. Lalu Agnes membahas soal Ibrahim, dan meminta Bintang untuk memilikirkan lagi hubungannya denhan Nagita.

Setelahnya, Andra datang namun bersembunyi ketika melihat Bintang. Ketika Bintang pergi, Andra mengatakan kalau Bintang tak akan meninggalkan Nagita. Di sisi lain Agnes menyebut bahwa bisa saja menyingkirkan Nagita asal Andra mau melakukan sesuatu untuknya.

Adrian sampai di depan gallery Bryan dan mencari informasi tentang Andrew. Dia hampir tertangkap lalu berhasil kabur. Di sisi lain, Agnes sengaja mengajak makan seafood Bryan karena tahu Andrew alergi seafood.

Topik Terkait