img_title
Foto : Instagram/antv_sinteronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 276 akan tayang pada Sabtu malam, 10 Desember 2022. Episode ini akan mengungkapkan rasa kecewa saka saat mengetahi bahwa Ariana akan mnikah dengan Justin, ia mengatakan tidak akan mengganggu pernikahan Ariana.

Di sisi lain, Ariana pulang ke Indonesia, setelah melangsungkan perjalan di Melbourne bersama Justin. setelah pulang Ariana bertem teman-teman yang lain teramsuk Saka. Lantas bagaimana sinopsis lebh lengkapnya? Yuk yuk, cek di bawah ini

Saka Tidak Akan Mengganggu Pernikahan Arina

Instagram/antv_sinteronkeren
Foto : Instagram/antv_sinteronkeren

Saka bilang tidak akan mengganggu pernikahan Ariana kalau memang Ariana menikah sama Justin yang membuat Kusuma kesal. Saka ditenangkan dan dihibur sama Tommy Bona. Saka dapat telpon dari Dita yang membuatnya kesal. Saka selnjnya betemu dengan Dinda, Dinda berusaha hibur Saka yang patah hati.

Saka ketemu Ariana di jamais dan tanyakan apakah Ariana yakin mau nikah sama Justin dan dijawab yakin. Saka ternyata masih belum benar-benar ikhlas dengan pernikahan Ariana.



Selanjutnya Dinda ketemu Justin dan keceplosan membahas pengadaan barang dari rekomendasi Anjani, tapi justin gak mau dan kasih rekomendasinya. Dinda kaget mendengar dari Justin kalau dia akan menikah sama Ariana dalam waktu dekat.

Ariana pulang dari Melbourne dan kasih hadiah buat Pedro Bik Yas, Riri Galvin, dan juga Yuna, Tommy, Bona. Ariana cerita ke Yuna saat di Melbourne dan bahagia banget. Ariana minta temenin Yuna buat bantuin cetak undangan pernikahan. Ariana ketemu Saka dan di dalam hatinya dia merasa bersalah kalau seandainya Saka memang belum move on darinya.
Topik Terkait