img_title
Foto : Instagram/mastercorbuzier

IntipSeleb Lokal – Dikenal sebagai seorang YouTuber ternama Tanah Air, Deddy Corbuzier ternyata tak pernah ingin mengonsumsi minum-minuman beralkohol lantaran satu hal. Dibongkar oleh suami Sabrina Chairunnisa itu, alasannya tak meminum alkohol karena tak ingin kesehatannya terganggu.

Selama ini, Deddy Corbuzier terkenal dengan salah satu publik figur yang begitu peduli dengan kesehatan dan penampilannya sehingga sangat benar-benar menjaganya. Lantas apakah ada alasan lain, Deddy Corbuzier tak minum alkohol? Scroll artikel berikut.

Alasan Tak Minum Alkohol

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo alias Deddy Corbuzier memilih untuk menerapkan pola hidup sehat untuk tubuhnya dan selalu menjaga penampilannya agar tetap terlihat bugar. Namun siapa sangka jika ayah dari Azka Corbuzier itu, ternyata tak pernah minum-minuman beralkohol dan memabukkan.

Bukan karena takut mabuk, YouTuber berusia 45 tahun itu memiliki alasan jelas mengapa ia tak pernah mengonsumsi minuman beralkohol. Bagi Deddy minuman beralkohol banyak mengandung kadar gula tinggi dan bukan karena takut haram.

Topik Terkait