img_title
Foto : Instagram/feliciatissue

IntipSeleb Lokal – Pada Sabtu, 10 Desember 2022, Kaesang Pangarep secara resmi menikahi kekasihnya, Erina Sofia Gudono. Pernikahan mereka pun menyita banyak perhatian publik.

Namun, tak hanya Kaesang, Erina dan keluarga mereka yang menjadi sorotan. Sosok mantan pacara Kaesang, Felicia Tissue pun ikut disorot. Felicia terlihat meluapkan emosinya kepada wartawan karena neneknya ikut menjadi sasaran wawancara. Seperti apa? Berikut informasinya.

Felicia Ungkapkan Kekesalannya

Instagram.com/feliciatissue
Foto : Instagram.com/feliciatissue

Dalam Instagram Story terbarunya, Felicia Tissue memperlihatkan tangkapan layar yang dibuat di Story sang mama, Meilia Lau. Di mana, ibu Felica meminta kepada neneknya agar tak membukakan pintu bila ada wartawan yang datang.

"Jaga kesehatan yah Mama, jangan bukain pintu lagi kalo ada wartawan yang masih gangguin Mama... Mamaku sudah usia 85 tahun dan baru menjalani operasi tangan. Jangan lah diusik lagi," tulis Meilia Lau.

Lalu, Felicia pun turut mengambil sikap. Ia menuliskan luapan kekesalannya melihat sang nenek ikut menjadi sasaran. Felicia juga mengaku sudah memiliki bukti-bukti identitas orang yang menyebarkan alamat rumah neneknya dan wartawan yang mengampiri rumah sang nenek.

Topik Terkait