img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kematian Glenn Fredly yang begitu tiba-tiba karena penyakit meningitis membuat banyak pihak terkejut. Tidak hanya penggemar, tapi juga mantan kekasihnya, Vanessa Surya.

Pasalnya selama ini, Glenn juga tidak pernah menunjukkan tanda-tanda penyakitnya ke publik. Setelah mendengar kabar kepergiaan Glenn Fredly, Vanessa langsung membagikan foto kenangannya dengan Glenn. Berikut ulasannya.

Vanessa Surya Bagikan Foto Kenangan

Glenn Fredly - Vanessa Surya

Setelah putus dari Aura Kasih, Glenn Fredly pernah dikabarkan berpacaran dengan Vanessa Surya, wanita yang 18 tahun lebih muda darinya. Kabar pacaran mereka pertama kali terungkap saat Glenn dan Vanessa terlihat bersama di sebuah cafe.

Tapi tidak lama, hubungan mereka dikabarkan sudah putus. Meski begitu, Vanessa Surya ikut merasa kehilangan pria yang pernah mengisi hatinya itu. Lewat Instastory-nya, Vanessa langsung membagikan empat foto sekaligus berisi kenangannya dengan Glenn Fredly.

Mulai dari momen liburan mereka di pinggir pantai hingga menemani Glenn manggung, meski foto yang dibagikannya tidak terlalu jelas. Vanessa Surya yang begitu sedih berharap Glenn Fredly kini berbahagia dan mendapat tempat yang baik.

Topik Terkait