img_title
Foto : Instagram/@davidtjipto

IntipSeleb – Julie Estelle untuk pertama kalinya memamerkan foto berdua dengan pacar, seorang pembalap bernama David Tjiptobiantoro di Instagram pada 7 April 2020.

Selama ini, adik Cathy Sharon tersebut selalu menyembunyikan kisah asmaranya dari kejaran publik. Julie pernah berpacaran dengan penyanyi Ello pada 2009 silam. Hubungan yang selalu berada di bawah sorotan itu akhirnya kandas di 2012.

Sementara nama David Tjiptobiantoro sebelumnya sempat dikaitkan dengan Maia Estianty sebelum menikah dengan Irwan Mussry.  

Penasaran seperti apa sosok David Tjiptobiantoro pacar Julie Estelle? Yuk intip potret romantis mereka berdua!

1. David Tjipto dikenal sebagai pembalap mobil profesional yang berlaga di kancah internasional T2 Motorsports. Sebagai pacar, Julie sering menemani David saat balapan. Ini adalah foto pertama yang diunggah di Instagram @julstelle.

Julie Estelle dan pacar, pembalap David Tjipto

2. Selain berprofesi sebagai pembalap, David Tjipto juga seorang pengusaha salah satunya di bidang kuliner. Foto ini diunggah di Instagram @davidtjipto pada 18 November 2017, pertama kalinya terlihat Julie Estelle sedang menghadiri pembukaan restoran pacarnya bersama Laudya Cynthia Bella.

Topik Terkait