img_title
Foto : Un1ty

IntipSeleb Lokal – Sudah tiga tahun UN1TY muncul di industri musik Indonesia. Saat in boy grup besutan 1ID Entertainment ini telah meraih beragam nominasi dan penghargaan di dunia musik melalui lagu-lagu hasil komposisi para anggota.

Sejak debutnya pada tanggal 9 Desember 2019 lalu, secara dua tahun berturut-turut UN1TY mendapat nominasi di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2021 dan 2022 dan kini sebagai pemenang di kategori Breakthrough Artist of The Year dari Indonesian Music Awards 2022. Saat ini UN1TY dikabarkan akan mengadakan konser untuk memperingati hari jadi mereka yang ke 3 tahun. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

UN1TY Adakan Konser Untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-3

Un1ty
Foto : Un1ty

Untuk merayakan hari jadinya yang ke 3, 1ID Entertainment selaku Executive Producer dan kreator dari UN1TY, akan menggelar “UN1VERSARY: The Show” pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 mendatang. Konser ini akan laksanakan di Ciputra Artpreneur Theater dan tiketnya sudah dijual sejak pertengahan November 2022 lalu.

Dien Tirtobuwono, selaku Chief Brand Officer dari 1ID Entertainment, menegaskan bahwa UN1TY akan selalu berusaha untuk memiliki berbagai prestasi dan ‘milestone’ baru setiap tahun nya.

Topik Terkait