img_title
Foto : Instagram.com/rachelvennya

IntipSeleb Lokal – Nama selebgram Rachel Vennya dan putra pertamanya, Xabiru Oshe Al Hakim mendadak jadi trending di Twitter Indonesia pagi ini.

Ibu dan anak ini tengah menjadi sorotan lantaran perayaan ulang tahun Xabiru yang diduga diwarnai dengan ributnya Rachel Vennya dan sang mantan suami, Niko Al Hakim atau yang dikenal dengan Okin. Seperti apa beritanya? Baca sampai habis yuk!

Rachel Vennya Pilih Hadiri Pernikahan Sahabat Saat Xabiru Ultah

Putra pertama Rachel Vennya dan Okin, Xabiru genap berusia ke-5 tahun pada Senin, 12 Desember 2022 kemarin. Namun di hari yang sama, Rachel Vennya tak bisa merayakan momen spesial Xabiru karena masih berada di Bali pasca menghadiri acara pernikahan sahabatnya di hari Minggu.

Setelah itu, beredar unggahan Instagram Story Rachel yang memperlihatkan obrolannya dengan Okin di WhatsApp. Di mana, Rachel meminta Okin untuk tidak merayakan ulang tahun Xabiru terlebih dahulu karena ia masih berada di Bali. Namun, nampaknya permintaan itu tak diindahkan oleh Okin. Rachel pun terpantau menuliskan cuitan di Twitter yang diduga menyindir Okin.

Topik Terkait