img_title
Foto : Instagram/feliciatissue

IntipSeleb LokalFelicia Tissue menuai sorotan sebelum dan pasca pernikahan mantan kekasihnya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022 lalu. Bahkan, salah satu netizen menyarankan Felicia untuk rehat sejenak dari media sosial.

Disarankan tak main media sosial saat pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih ramai diperbincangkan, Felicia Tissue beri jawaban menohok. Seperti apa? Berikut artikelnya.

Felicia Tissue Disarankan Tak Main Sosmed

Instagram/feliciatissue
Foto : Instagram/feliciatissue

Felicia Tissue mendapatkan saran dari salah satu netizen. Netizen untuk menyarankan agar Felicia rehat sejenak dari media sosial selagi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih ramai diperbincangkan. Netizen itu juga menyarankan Felicia untuk fokus melakukan kegiatan sosial saja.

“Saran aku ya dek, sementara stop posting2 dulu. Hindari sosial media dlu. Minimal 1 minggu lah. Karena setiap postingan dijadikan huru hara oleh netizen yg ga tau apa2. Padahal kmnya jg sdh melewati banyak wkt dalam berpisah,” saran si netizen, dilansir IntipSeleb dari IG Story @feliciatissue pada 13 Desember 2022.

Topik Terkait