img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb LokalKellen Lemos baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10 tahun pada 12 Desember 2022. Ulang tahunnya bertepatan dengan acara sang kakak Amora Lemos melangsungkan rilis single terbarunya berjudul “Buku Mimpiku”.

Pesta ulang tahunnya berlangsung meriah dan penuh dengan aura mistis. Namun bukan aura mistis yang sesungguhnya, Kellen Lemos membuat pesta ulang tahunnya seperti di sekolah Harry Potter. Kellen Lemos pun mendapat hadiah mengejutkan dari sang kakak ipar, yakni Atta Halilintar. Penasaran hadiah apa yang diberikan? Simak artikel di bawah ini.

Ulang Tahun Kellen Lemos

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Kellen Lemos anak kedua pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja merayakan pesta ulang tahunnya yang ke 10 tahun, pada 12 Desember 2022. Dia pun merayakannya dengan sangat megah dan meriah bertemakan Harry Potter.

Kellen Lemos tak lupa mengenakan jubah hitam persis seperti saat Harry Potter sedang bersekolah di Hogwarts. Tak hanya dia, keluarganya pun memakai jubah dan pakaian serba hitam termasuk sang ayah Raul Lemos, ibundanya Krisdayanti, dan sang kakak Amora Lemos.

Topik Terkait