img_title
Foto : Instagram.com/rachelvennya

IntipSeleb Lokal – Nama selebgram Rachel Vennya masih menjadi perbincangan hangat sejak beberapa hari lalu. Bahkan, namanya masih menjadi trending topik di Twitter pagi ini.

Rachel menjadi sorotan karena curahan hatinya di media sosial setelah tak bisa merayakan Xabiru Oshe Al Hakim pada 12 Desember 2022 lalu. Kisruh tersebut belum pudar, kini momen Rachel menonton festival musik Djakarta Warehouse Project alias DWP 2022 pun ikut dinyinyiri warganet. Mengapa? Yuk simak!

Potret Rachel Vennya Hadiri DWP Disorot

Instagram.com/rachelvennya
Foto : Instagram.com/rachelvennya

Saat absen dalam momen ulang tahun putra pertamanya, Xabiru Oshe Al Hakim pada 12 Desember 2022 lalu, Rachel Vennya pun berusaha menjelaskan ke publik apa yang menjadi alasannya. Mantan istri Okin itu menjelaskan dirinya tengah berada di Bali untuk menghadiri pesta pernikahan sang sahabat.

Rachel juga menjelaskan dirinya jatuh sakit sampai harus diinfus berkali-kali hingga tak bisa pulang tepat waktu untuk rayakan ultah sang anak. Namun, bukannya simpati mendengar alasan ini, warganet malah mengungkit momen Rachel Vennya tengah asyik datang ke DWP.

Topik Terkait