img_title
Foto : Instagram/verlitaevelyn

IntipSeleb Lokal – Nama Verlita Evelyn rasanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, lantaran menjadi salah satu ratu sinetron dan ratu antagonis. Sempat vakum usai kehamilan anak ketiganya, begini cerita lucu saat Verlita Evelyn izin syuting ke anak-anaknya.

Tak mengetahui sang ibu adalah seorang selebriti papan atas, Verlita Evelyn merasa diragukan oleh anak-anaknya. Benarkah? Simak artikel berikut.

Diragukan Anak

Instagram/verlitaevelyn
Foto : Instagram/verlitaevelyn

Pemilik nama lengkap Verlita Evelyn Raymond merupakan salah satu selebriti yang wajahnya seringkali muncul di layar kaca televisi dan sempat dijuluki sebagai ratu antagonis. Usai dipersunting oleh Ivan Saba, aktris cantik berusia 39 tahun itu membatasi mengambil tawaran syuting terlebih setelah melahirkan anak ketiga.

Belum lama ini, Verlita Evelyn yang diundang ke salah satu acara televisi. Ia membawa cerita lucu saat akan pamit ke anak-anaknya untuk pergi syuting. Diragukan soal ketenaranbya menjadi seorang publik figur, Verlita Evelyn hanya tertawa saat diinterogasi oleh anaknya.

"Besok ibu syuting, ibu mau syuting Brownis, terus mereka kaya gak percaya. Kenapa? kenapa kok ibu bisa di invite ke situ?," ujar Verlita Evelyn, di salah satu program televisi, dilansir Rabu, 14 Desember 2022.

Topik Terkait