img_title
Foto : Instagram/antv_seriesindia

IntipSeleb Lokal – Pemerintah kini telah mengganti siaran analog ke siaran digital. Namun jangan khawatir, bagi Anda pengguna TV analog tetap bisa menyaksikan siaran televisi digital dengan menggunakan alat Set Top Box. Nah untuk kalian ANTV lovers, pastikan kalian sudah beralih ke siaran digital, dan segara scan ulang set top box televisi anda.

Demi menonton serial drama India yang selalu dihadirkan ANTV, pastikan untuk melakukan scan ulang karena ANTV akan segera menayangkan serial India terbaru berjudul ANUPAMAA. Penasaran? Yuk, scroll artikel berikut.

Serial ANUPAMAA di ANTV

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Siaran TV digital ANTV kini sudah dapat dinikmati warga JABODETABEK dan sekitarnya sejak 2 November 2022 lalu. Hal ini sejalan dengan keputusan Kominfo mengenai peralihan sistem penyiaran digital dan penghentian sistem penyiaran televisi Analog Switch Off (ASO).

Dengan beralih ke siaran digital, pemirsa setia ANTV dapat menikmati serial India terbaru ANUPAMAA yang mengisahkan kehidupan seorang Ibu rumah tangga dengan segala pengorbanan dan perjuangannya yang tayang setiap hari mulai Kamis, 15 Desember 2022 pukul 16.00 WIB dengan lebih bersih, lebih jernih dan lebih canggih.

Topik Terkait