img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, salah satu media sosial yang digandrungi oleh para remaja, TikTok secara resmi merilis beberapa nama konten kreatif yang memperoleh nominasi. Salah satu nominasi tersebut adalah The Hitmakers atau artis yang paling populer di TikTok pada tahun 2022.

Ada lima artis TikTok yang dinobatkan sebagai artis paling populer. Kelimanya dipilih berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh pihak internal TikTok. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

TikTok Rilis Year on TikTok 2022

Social Media Today
Foto : Social Media Today

Beberapa pekan sebelum akhir tahun 2022, TikTok secara resmi telah mengeluarkan beberapa nominasi dalam Year on TikTok 2022. Di Year on TikTok 2022 itu, ada beberapa nominasi. Untuk setiap nominasi, ada sejumlah konten kreator TikTok yang dipilih dan keluar sebagai pemenang nominasi tersebut sebanyak lima orang.

Salah satu nominasi tersebut adalah The Hitmakers alias artis paling populer di TikTok tahun 2022. Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh pihak TikTok, ada lima orang pemenang nominasi The Hitmakers tersebut.

Topik Terkait