img_title
Foto : Twitter/@dr_tompi

IntipSeleb – Tompi menceritakan kenangan terakhirnya saat mengobrol bersama sahabatnya, Glenn Fredly. Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020 di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan karena mengidap penyakit meningitis.

Tentu, kabar ini mengejutkan banyak pihak karena selama ini suami Mutia Ayu itu tidak pernah memperlihatkan sakitnya pada semua orang termasuk rekan artis. Dokter sekaligus penyanyi Tompi mengungkapkan hal yang dikhawatirkan Glenn sebelum meninggal. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Setelah Ashraf, BCL: 2020 Memang Berbeda

Sosok Glenn di mata Tompi

Tompi dan Glenn

Kabar meninggalnya Glenn Fredly masih menyisakan duka yang mendalam khususnya bagi sang sahabat, Tompi. Dia terlihat hadir di setiap prosesi pemakaman Glenn hingga hadir saat jenazah dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Kamis, 9 April 2020. Ayah dua anak ini menjelaskan bagaimana sosok sang legenda di matanya. Kata Tompi, pelantun Januari ini merupakan pribadi yang selalu peduli terhadap semua orang disekitarnya. Mengetahui bagaimana cara memperlakukan orang dengan baik mampu mendeskripsikan bagaimana seorang Glenn dalam kehidupan sehari-hari. 

"Glenn sosok yang selama ini peduli sama sekitarnya, gak pernah diam, selalu sopan, tahu bagaimana memperlakukan orang dengan baik. Meninggalnya Glenn mungkin mengejutkan bagi sebagian orang seolah tiba-tiba, dan mungkin teman-teman udah tahu dari keterangan keluarga sebenarnya memang Glenn beberapa waktu terakhir sudah berobat ke rumah sakit karena nyeri kepalanya," ujar Tompi dalam tayangan YouTube beepdo yang diunggah pada Kamis, 9 April 2020.

Topik Terkait