img_title
Foto : Instagram/ @alditaher.official

IntipSeleb Lokal – Aktor Aldi Taher akhir-akhir ini banyak menghibur netizen lewat aksinya yang terlihat semakin lucu dan sering dibilang aneh dan penuh sensasi. Bukan tanpa alasan mantan suami Dewi Perssik itu, memilih untuk menjadi sosok yang ceria lantaran penyakit yang dideritanya.

Seperti yang kita ketahui, Aldi Aher sempat mengidap penyakit kanker getah bening stadium 2 di tahun 2016. Lantas apa alasan Aldi Taher selalu tampil ceria? Scroll artikel berikut ini.

Alasan Tak Mau Sedih

YouTube/KUY Entertainment
Foto : YouTube/KUY Entertainment

Aktor serba bisa Aldiansyah Taher atau yang lebih dikenal sebagai Aldi Taher, selalu tampil menghibur meskipun sempat jatuh sakit dan terpuruk. Pada 2016 lalu, presenter berusia 39 tahun itu divonis mengidap kanker getah bening stadium 2.

Mengingat sejumlah publik figur seperti Olga Syahputra yang sempat mengidap penyakit yang sama, Aldi Taher justru mengubah imej dirinya menjadi sosok yang aneh dan menghibur. Ingin berbagi keceriaan tanpa harus bersedih karena sakitnya, Aldi Taher ungkap alasan tidak pernah menangis saat di layar kaca televisi.

Topik Terkait