img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jarak bukan menjadi alasan untuk seseorang tidak langgeng dalam menjalin hubungan kasih. Seperti yang dilakukan oleh beberapa pasang artis ini yang terpaksa menahan rindu dengan kekasihnya karena harus menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR). Tapi hebatnya, lima pasang artis ini berhasil membuktikan bahwa pacaran jarak juga bisa bertahan hingga bertahun-tahun. Bahkan, mereka melanjutkan hubungan kasih tersebut hingga ke pelaminan. Lantas, siapa saja artis yang LDR langgeng hingga menikah? Simak ulasan berikut.

Tasya Kamila

Tasya Kamila

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila telah menyandang status sebagai istri dari pengusaha Randi Bahctiar. Bukan rahasia umum lagi kalau kemesraan Tasya dan Randi berhasil bikin baper para penggemar. Bagaimana tidak, mereka tetap langgeng jalani hubungan kasih meski dua kali menjalin hubunan jarak jauh karena mengejar pendidikan di negeri yang berbeda. Kini, kebahagiaan Randi dan Tasya semakin sempurna dengan kehadiran buah cinta mereka yang lucu. 

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder

Kimberly Ryder dan suaminya, Edward Akbar telah menghabiskan waktu dua tahun lamanya untuk memadu kasih. Keduanya resmi menikah pada Agustus 2018 lalu dan telah dikaruniai satu orang anak. Sebelumnya, Kimberly harus melanjutkan kuliah S2 di London yang mengharuskan dirinya berhubungan jarak jauh dengan Edward. Namun, jarak dan perbedaan lainnya yakni beda usia 8 tahun bukan menjadi penghalang mereka untuk tidak berbahagia dalam membangun hubungan rumah tangga.

Topik Terkait