img_title
Foto : YouTube/KUY Entertainment

IntipSeleb Lokal – Divonis mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 2 sejak 2016 lalu, Aldi Taher pilih jalan alternatif untuk penyembuhan penyakit mematikan itu. Selain melakukan banyak pengobatan, Aldi Taher juga blak-blakan mengungkap jika Al Qur'an adalah obat paling mujarab.

Sempat drop karena sakit yang dideritanya, perlahan-lahan suami Salsabilih itu semakin membaik bahkan sembuh. Benarkah? Scroll artikel berikut.

Jadikan Al Qur'an Sebagai Obat

Dok
Foto : Dok

Tak percaya dengan khasiat mujarab dari membaca Al Qur'an sebagai obat, Aldi Taher sempat dipaksa oleh sang ibu untuk menjadi Al Qur'an sebagai obat sakitnya. Merasakan sendiri pahala dan rezeki setelah rutin membaca Al Qur'an, Aldi Taher bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Al Qur'an solusi alhamdulillah rezeki terbuka lebar. Awalnya kan saya sakit kanker, dan saya dengar Al quran adalah obat, terus sekarang era sosmed kenapa saya gak posting baca Qur'an juga, karena baca Qur'an rekam posting adalah akan menjadi penolong nanti di akhirat," tutur Aldi Taher di salah satu program televisi, dilansir Kamis, 15 Desember 2022.

Topik Terkait