img_title
Foto : Instagram/@baimwong

IntipSeleb – Baim Wong bakal merasakan Ramadhan yang cukup berbeda tahun ini. Bukan saja karena statusnya yang kini sudah menjadi seorang ayah, tapi tahun ini menjadi kali pertama Baim mejalani ibadah puasa tanpa sosok ibunya yang belum lama ini meninggal dunia.

Blak-blakan suami Paula Verhoeven ini mengungkap perasaan sedihnya harus menjalani ibadah puasa tanpa ibu. Banyak momen yang akan dirindukan Baim Wong dengan sang ibu. Apa itu? Berikut ulasannya.

Sedih Ramadhan Tanpa Ibu

Baim Wong

Seperti diketahui, ibunda Baim Wong, Kartini Martaadmadja meninggal dunia pada 6 Maret lalu, pukul 22.05 WIB. Kartini menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit diabetes yang dideritanya. Jenazah Kartini pun dimakamkan di kampung halamannya di Purwakarta, Jawa Barat pada 7 Maret lalu.

Dalam video di kanal YouTube sahabatnya, Rans Entertainment, Baim Wong terang-terangan mengungkapkan perasaannya bakal menjalani Ramadhan tanpa ibu. Tak bisa dipungkiri, kesedihan itu masih jelas dirasakan Baim.

"Sebenarnya sedih, karena biasanya juga sama mama. Tapi ya sekarang tinggal doain aja bro, tinggal doain, mudah-mudahan juga mama bahagia di sana," ujar Baim Wong dalam video yang dipublikasikan 9 April 2020.

Topik Terkait