img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Cerelia Raissa kembali menyita perhatian publik. Sebelumnya, Cerelia muncul dengan kabar kalau dirinya telah berhijrah setelah tidak percaya agama. Dia bahkan mengubah penampilannya dari yang terbuka dengan tanktop menjadi tertutup menggunakan hijab.

Baru-baru ini, Cerelia Raissa menjadi perbincangan setelah dilaporkan seorang netizen melakukan penipuan. Cerelia dituduh melakukan jual-beli tas branded namun dengan barang palsu. Bagaimana ceritanya? Berikut ulasannya.

Jual Tas Branded Palsu

Cerelia Raissa

Di akun gosip beredar pengakuan seorang netizen dengan akun @lyciejo yang membeberkan kronologi dugaan penipuan yang dilakukan oleh Cerelia Raissa. Pembeli yang diketahui bernama Lycie Joanna itu mengatakan awalnya Cerelia menjual tas branded miliknya karena memiliki dua tas yang sama.

Tidak hanya itu, Lycie juga menceritakann kalau pemain FTV itu menjual tasnya karena membutuhkan uang untuk membayar apartemennya. Awalnta Cerelia meminta pembayaran penuh di malam itu juga namun ditolaknya.

"Singkatnya dia jual tas branded. Dia bilang punya 2 tas yang sama, 1 dapat dari hadiah jadi mau dijual karena dia butuh uang untuk bayar apartemen. Dia minta full payment malem itu juga sekitar jam 10 malem, tp akhirnya cm dp aja," cerita Lycie Joanna.

Topik Terkait