img_title
Foto : YouTube/TonightShowNet

IntipSeleb LokalAliando Syarief kini muncul kembali di industri hiburan melalui stasiun TV hingga podcast YouTube. Kini, Ali hadir di sebuah acara yang dipandu oleh Desta, Vincent, Enzy dan Hesti, ia menceritakan sosok dibalik penyakit yang dideritanya.

Ternyata sosok itu bukan hanya membuat Aliando menjadi jatuh sakit, tapi juga pernah bikin dirinya kabur karena takut diincar soal seksualitas hingga keuntungan. Lantas, siapakah sosok ini? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Aliando Ketakukan Karena Sosok Ini

YouTube/ToNightShowNet
Foto : YouTube/ToNightShowNet

Diketahui, Aliando Syarief mengalami penyakit yang bernama OCD ekstrem. Awal mula ia terkena efek OCD dikarenakan seseorang sosok yang membuat brain wash.

“Kalau aslinya itu mah terkena brain washing. Jadi gue sendiri di dalam rumah, tiba-tiba ada yang ketok-ketok ada orang dan gue welcome tapi pas dilihat ini orang gak bersahabat jadi gue usir keluar. Nah kayaknya gue kena brain washing abis itu gue kayak vertigo ya efeknya jadi OCD ekstrem,” ungkap Aliando dilansir dalam sebuah acara TV, pada Jumat, 16 Desember 2022.

Topik Terkait