img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Acara Tiba-tiba Tenis merupakan salah satu ajang sport yang diselenggarakan oleh YouTube Vindes dan menggandeng pemilik RANS Entertainment yakni Raffi Ahmad. Namun siapa sangka jika daftar list artis yang pertama kali diajak dalam ajang Tiba-tiba Tenis bukanlah suami Nagita Slavina.

Acara yang sukses dan berhasil trending 1 itu, memang menampilkan sejumlah artis besar Tanah Air seperti, Raffi Ahmad, Desta, Wulan Guritno, dan Gading Marten. Penasaran? Simak penjelasan berikut ini.

Artis yang Pertama Diundang

YouTube/VINDES
Foto : YouTube/VINDES

Vincent Rompies dan Desta berhasil menggelar acara spektakuler bertama olahraga yang diberi nama Vindes Sport Tiba-tiba Tenis. Berkolaborasi dengan nama besar Raffi Ahmad dan RANS Entertainment, event olahraga tersebut berhasil trending di berbagai media sosial.

Namun siapa sangka jika sosok artis yang pertama kali diajak untuk ikut Tiba-tiba Tenis bukanlah Raffi Ahmad atau Wulan Guritno. Dibongkar oleh Vincent dan Desta, justru pengisi acara untuk jadi pemain di Tiba-tiba Tenis yakni aktris cantik Pevita Pearce.

Topik Terkait