img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – YouTuber top Asia Atta Halilintar merasa kebingungan saat menjawab pertanyaan dari Eko Patrio, terkait pilih Ashanty atau Krisdayanti. Seperti yang kita ketahui, Atta Halilintar ini merupakan suami dari Aurel Hermansyah, dimana kedua wanita yang disebutkan Eko di atas adalah mertuanya.

Lahir dari rahim Krisdayanti dan tumbuh besar dengan Ashanty, hal ini membuat Atta tak bisa memilih dua malaikat yang selama ini sudah membesarkan istrinya itu. Lantas apa jawaban Atta saat diberi pilihan oleh Eko tadi? Scroll artikel berikut.

Pilih Ashanty atau Krisdayanti

YouTube/Eko Patrio TV
Foto : YouTube/Eko Patrio TV

Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar memutuskan untuk mempersunting Aurel Hermansyah anak dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Menjadi menantu dari diva Indonesia, Atta Halilintar pun disebut sebagai sosok yang berhasil mempersatukan kembali Aurel dengan Krisdayanti.

Momen dimana Atta diberi pilihan oleh Eko Patrio soal pilih Ashanty atau Krisdayanti, jawaban ayah dari Ameena itu justru tampak kebingungan. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Atta pun sontak memilih keduanya.

Topik Terkait