img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb Lokal – Sinetron Suami Pengganti episode 284 akan segera tayang pada Minggu malam, 18 Desember 2022. Episode ini memperlihatkan upaya Saka untuk meminta maaf kepada Ariana dengan tulus, bahkan rela bernyanyi di depan rumah Ariana.

Di sisi lain, Ariana menganggap jika usaha Saka itu dianggap terlalu berlebihan dan sangat mengganggu. Lantas seperti apa kelanjutannya? Scroll artikel berikut ini.

Pameran Selesai Ariana Bahagia

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Saat Dita sedang marah-marah ke Dion lantaran mengetahui Anjani sebagai perwakilan meeting tender, Dion sontak menenangkan Dita dan mengajaknya pergi ke booth Ariana yang dikiranya masih sepi, Dita semakin ngamuk ketika tahu AG ramai dan buat masalah dengan membawa petasan di tasnya dan berakhir kabur dari satpam yang mau membawanya ke kantor satpam, Dita bahkan dikejar anjing.

Tak berselang lama Kusuma pun ikut mampir ke booth Ariana dan berpapasan dengan Dante. Kusuma kepikiran Dante orang yang pas buat gantiin Saka. Celine terlihat sangat kesal sekali karena boothnya sepi, ada Sisil yang mendengar itu langsung nyindir Celine yang membuat Celine semakin marah.

Selepas pameran selesai, Ariana tampak senang dan terima kasih ke Galvin dan Sisil sekaligus mentraktirnya. Galvin bilang ke Ariana kalau seharunya berterima kasih ke Riri karena Riri yang DM followernya untuk datang ke AG. Celine Dante datang ke kantor Justin untuk konfrontasi Justin soal Kiara. Kusuma ketemu Anjani dan bilang kalau mau gantiin Saka dengan Dante, Anjani bilang akan bicara sama Dante

Topik Terkait