img_title
Foto : Instagram/husein_hadar

IntipSeleb Lokal – Kemenangan timnas Argentina melawan timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2022 menjadi trending topik dunia di media sosial. Diketahui, Lionel Messi berhasil membawa Argentina mencetak sejarah dengan tendangan pinaltinya.

Dalam detik-detik Messi meraih piala Juara Dunia 2022, Habib Jafar salfok terhadap sesuatu dan menuliskan sebuah pertanyaan di postingan Instagramnya. Lantas, bagaimana momen video timnas Argentina berhasil jadi juara? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Habib Jafar Pamer Video Argentina Jadi Juara

Instagram/husein_hadar
Foto : Instagram/husein_hadar


Habib Jafar dikenal sebagai pendakwah Islam yang milenial. Kini, saat momen pertandingan Piala Dunia 2022, ia mendukung Prancis lalu berubah menjadi pendukung Messi dari timnas Argentina untuk menjadi juara di Piala Dunia 2022.

Walaupun awalnya Prancis sempat unggul melawan Argentina, tapi Habib Jafar selalu percaya dan mendukung pemain favoritnya yakni Lionel Messi. Bahkan secara terang-terangan juga Habib mengakui cinta Argentina dan Messi adalah pahlawan sepakbolanya.

Selain mengunggah foto dirinya tersenyum bahagia menonton pertandingan bola tersebut. Ternyata, untuk merayakan kemenangan dari sang mega bintang sepakbola itu, Habib Jafar pamer di unggahan Instagram pribadinya.

Topik Terkait