img_title
Foto : Instagram/ @emilmari0

IntipSeleb LokalEmil Mario TikTokers dengan 7,3 juta followers diduga telah melakukan penistaan agama. Ia menggabungkan potongan kalimat syahadat dengan kata kotor.

Terkait ucapannya itu Emil sudah meminta maaf dan menyadari kesalahannya. Kini, ucapannya itu juga telah didengar dan ditanggapi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Seperti apa potret Emil Mario yang sempat menghebohkan publik? Berikut artikelnya.

Instagram/ @emilmari0
Foto : Instagram/ @emilmari0

Melalui akun TikToknya, Emil Mario membuat kesalahan besar karena telah menggabungkan kalimat syahadat dengan kata kotor. "L for Lesti, no. L for Laa Ilaha Illallah, gue udah capek banget nge*t*t," kata Emil Mario dalam video yang kini telah dihapus.

Instagram/ @emilmari0
Foto : Instagram/ @emilmari0

Menyadari kesalahannya itu, Emil Mario yang merupakan pendukung LGBT ini langsung menyampaikan permintaan maafnya. “Gue mau minta maaf sama kalian semua terkait content terakhir yang gue buat di TikTok. Maaf, apabila kalimat yang gue gunakan itu menyinggung dan juga menyakiti hati kalian semua temen-temen,” ujar Emil dalam akun TikToknya.

Topik Terkait