img_title
Foto : Instagram/@jerryrhmn

IntipSeleb – Kisah cinta Salshabilla Adriani cukup menarik perhatian publik. Pasalnya, setelah putus dengan Aldy Maldini, Salsha memilih untuk tidak menjalin hubungan kasih dengan pria yang berasal dari kalangan selebriti. Gadis 19 tahun itu memilih untuk memadu kasih dengan pria yang berprofesi di bidang yang berbeda dengan dirinya. 

Sempat memadu kasih dengan pembalap Ferrel Fadhil, Salshabilla sempat dihujat netizen karena dianggap berlebihan mengingat usianya yang belum menginjak 20 tahun. Meski begitu, Salsha dan Ferrel tak sungkan membagi foto mesra di Instagram masing-masing. Tapi sayangnya, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan.

Tak butuh waktu lama untuk Salsha berpindah ke lain hati. Diketahui, mantan anggota Elovii itu telah mendapatkan pujaan hati yang baru, bernama Jerry Rachman. Meski sempat ditutup-tutupi, akhirnya hubungan Salsha dan Jerry dipamerkan ke publik. Lantas, seperti apa gaya pacaran Salshabilla Adriani dan kekasihnya, Jerry Rachman? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Steffi Zamora dan 6 Artis Cantik Pacaran Sama Pembalap

Salshabilla Adriani mulai memberikan tanda sedang menjalin hubungan kasih dengan seorang pria tepat di hari ulang tahun 12 Agustus 2019 lalu. Dia mengunggah foto berdua berlatar pemandangan Gunung Bromo yang cantik dengan seorang pria. Namun, gadis 19 tahun ini memilih foto yang tidak memperlihatkan wajah kekasihnya itu. Salsha juga tidak menandai akun Instagram sang pria, tapi warganet percaya bahwa pria tersebut adalah kekasih Salsha yang baru.

Salshabilla Adriani dan pacarSumber: Instagram/@salshabillaadr

Ternyata, pria misterius itu adalah seorang atlet baseball yang berhasil mencuri hati artis cantik Salshabilla Adriani bernama Jerry Rachman. Jerry mengunggah foto saat berlibur ke Gunung Bromo dengan menandai akun Instagram Salsha. Foto itu menampilkan Jerry dan Salsha sedang mesra dengan berlatar pemandangan indah. So Sweet!

Topik Terkait