img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Film – Komik populer tahun 1960-an, Panji Tengkorak akan dirilis versi film animasi. Film ini akan digarap oleh sutradara Daryl Wilsona. Namanya memang sudah tidak asing untuk dunia animasi Tanah Air.

Film animasi ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor populer seperti Denny Sumargo, Donny Damara, Cok Simbara, Aghniny Haque, Tanta Ginting , Aisha Nurra Datau, Donny Alamsyah, Revaldo, Candra Mukti, dan Pritt Timothy. Seperti apa kisahnya? Berikut artikel.

Panji Tengkorak

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Film animasi Panji Tengkorak saat ini akan memulai proses produksi. Film ini akan digarap oleh sutradara, Daryl Wilson.

"Bagi saya, Panji Tengkorak adalah salah satu karya ikonik tanah air dan dengan membuatnya dalam format animasi akan memaksimalkan visi utama saya mengeksplorasi keindahan komik karya Hans Jaladara. Format animasi akan memaksimalkan penggambaran dunia serta adegan-adegan aksi sehingga penonton dapat merasakan sensasi petualangan cerita komik dengan skala yang ditingkatkan dan disesuaikan dengan selera masa kini. Perpaduan ini diharapkan memberikan rasa baru bagi penonton film Indonesia," ucap Daryl di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin, 19 Desember 2022.

Topik Terkait