img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb LokalDesy Ratnasari merasa tertampar setelah dinasihati ibunya. Umrah setiap tahun, Desy harus menelan pil pahit karena tidak berjodoh dengan Irwan Mussry.

Tapi, Desy Ratnasari tersadar jika tidak berjodoh dengan Irwan Mussry adalah keputusan dan keinginan Allah untuknya. Seperti apa? Intip artikelnya!

Tertampar Setelah Dinasihati Tak Berjodoh

Desy Ratnasari mengungkapkan nasihat ibunya ketika ingin umrah untuk ke-8 kalinya. Sang ibu menasihati Desy jika ia tidak berjodoh dengan Irwan Mussry. Sebab, Desy telah 8 kali umrah namun doanya untuk berjodoh tidak kunjung dikabulkan. Oleh karena itu, ibu Desy menyimpulkan Allah berkehendak yang lain.

“Setiap tahun saya umrah sampai tahun ke-8. Mama bilang ‘Sini. Allah tuh udah ngasih jawaban. Tapi telinga sama hati kamu tidak mau menerima jawaban Allah. Bukan dia jodohmu. Kalau dia jodohnmu, kamu umrah tiap tahun udah dikawinin’. Itu saya baru merasa tertampar,” kata Desy Ratnasari di sebuah podcast yang diunggah ulang @insta_julid, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 20 Desember 2022.

Topik Terkait