img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kaesang Pangarep berencana memberikan giveaway untuk menyambut 1 juta subscribers di kanal YouTube-nya. Tapi niat itu justru mendapat tanggapan nyinyir dari netizen.

Ada dari mereka yang malah meminta Kaesang untuk menyumbangkan hadiahnya dalam upaya melawan virus corona. Sindiran itu pun ditanggapi Kaesang Pangarep dengan foto-foto yang terbilang cukup menohok. Apa itu? Simak ulasannya berikut.

Kaesang Bagi Giveaway Saldo sampai Mobil

Kaesang Pangarep

Kanal YouTube Kaesang Pangarep tidak lama lagi akan meraih 1 juta subscribers. Untuk membagikan kebahagiaannya, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini pun berniat membagikan giveaway untuk para pengikutnya.

Hal ini disampaikan Kaesang Pangarep lewat cuitan di akun Twitter-nya. Kaesang berniat memberikan hadiah berupa saldo senilai Rp10 juta hingga mobil mainan.

"Tolong kasih ide gif ewei untuk 1 juta sukriber. Saldo gope/opo 10juta gitu gimana? Rencana pengen giveaway mobil. Maaf belom selesai nulis udah ke-tweet, maksud saya mobil-mobilan," tulis Kaesang di beberapa cuitannya, 12 April 2020.

Topik Terkait