img_title
Foto : Instagram/ @veronapictures

IntipSeleb Lokal – Sinetron Bintang Samudera episode 88 akan tayang di ANTV pada Selasa 20 Desember 2022, pukul 18.30 WIB. Episode ini akan menceritakan tentang Bintang yang sedang menjalani perawatan terus mengingat Nagita.

Seperti apa kelanjutan dari kisah sinetron Bintang Samudera ini? Berikut artikelnya.

Bintang Teringat Nagita

Instagram/ @veronapictures
Foto : Instagram/ @veronapictures

Bintang Samudera diawali dengan Nagita yang datang ke rumah Bryan untuk bicara dengan Andra, tapi Andra malah maki-maki dan menyalahkan Nagita yang telah membuat hidupnya menderita. Andra lalu pergi begitu saja dari rumah Bryan. Nagita tampak sedih, sementara Bryan heran dengan sikap Andra yang seperti itu.

Bintang yang mau bangun dari kasur tiba-tiba terjatuh. Ternyata Bintang belum bisa berjalan normal karena luka-luka yang dialaminya sangat parah. Bintang pun akhirnya latihan berjalan menggunakan tongkatnya perlahan-lahan. Saat sedang istirahat dan berbaring, Bintang kembali teringat Nagita samar-samar, tapi dia tidak bisa mengingat jelas wajah Nagita. Bintang lalu tanya sama Pak Purok dan sebutkan ciri-cirinya, tapi Purok sama sekali tidak tahu siapa Nagita. Dalam hati Purok bertanya-tanya, apa mungkin perempuan itu keluarga Djata yang sedang menunggunya pulang.

Topik Terkait