img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Cut Syifa tanggapi komentar netizen yang sebut dirinya gak jodoh dengan lawan main di sinetron termasuk Rangga Azof. Seperti diketahui, Syifa tengah santer digosipkan pacaran dengan Azof sejak terjun dalam sinetron Samudra Cinta meski tak jadi pasangan dalam sinetron yang tayang di SCTV itu. 

Tapi, chemistry dalam webseries Omen semakin membuat para penggemar mengharapkan bahwa Azof dan Syifa menjalin hubungan khusus dalam dunia nyata. Sempat digosipkan pacaran dengan lawan main sinetron lainnya, Syifa dianggap tidak cocok karena punya sifat yang kaku. Lantas, bagaimana tanggapan cewek berdarah Aceh itu? Simak ulasan berikut.

Baa Juga: 4 Cowok Dikabarkan Dekat dengan Cut Syifa, Terbaru Rangga Azof

Cut Syifa sakit mata

Cut Syifa

Baru-baru ini, Cut Syifa mengunggah foto dengan mata bengkak karena terlalu sering digosok-gosok menggunakan tangan. Dengan mengunggah foto yang menampilkan mata merahnya, cewek 21 tahun ini membuka kolom pertanyaan di Instagram. Syifa menanyakan saran kepada pengguna Instagram agar matanya kembali pulih tanpa harus diberikan obat tetes mata

"Ada yang punya kebiasaan jelek ini juga? Biasanya kalian apain? (Selain pake obat tetes mata)," tulis Cut Syifa lewat Instagram Stories yang diunggah pada Senin, 13 April 2020.

Topik Terkait