img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb Lokal – Wilayah Jawa Timur 1 sudah beralih ke siaran digital sehubung dengan keputusan Kominfo mengenai peralihan sistem penyiaran digital dan penghentian sistem penyiaran televisi Analog Switch Off (ASO).

Dengan itu, warga Jawa Timur bisa menikmati berbagai tayangan di ANTV dengan melakukan scan ulang Set Top Box. ANTV juga membagikan berbagai hadiah istimewa untuk para ANTV Lovers yang sudah melalukan scan ulang lho! Bagaimana caranya? Simak yuk!

Cara Scan Ulang STB

ANTV
Foto : ANTV

Pada 21 Desember 2022, wilayah Jawa Timur 1 meliputi Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Gresik, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto dan Kabupaten Jombang sepenuhnya telah beralih ke siaran digital.

Bagi warga Surabaya dan sekitarnya yang belum mendapatkan siaran digital ANTV untuk menyaksikan berbagai tayangan menarik seperti Suami Pengganti hingga Bintang Samudera, cukup dengan melakukan scan ulang Set Top Box hingga menemukan ANTV di UHF 32.



“Menghadapi peralihan siaran analog ke siaran digital di wilayah Surabaya dan sekitarnya, kami sudah melakukan sosialisasi baik itu melalui sosial media ANTV hingga mengunjungi warga Surabaya di beberapa wilayah secara langsung sejak tanggal 9 Desember 2022 hingga saat ini. Kami harap upaya yang sudah kami lakukan ini dapat memudahkan masyarakat Surabaya sebagai penonton terbesar ANTV untuk tetap dapat mengakses siaran digital ANTV dan menikmati program-program ANTV dengan kualitas yang lebih baik,” ungkap Riyandri Tjahjadi selaku Manager Corporate Communication ANTV.
Topik Terkait