img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Industri hiburan Tanah Air kerap diisi oleh mereka yang berbakat dalam menghibur para pemirsa. Salah satunya, para artis yang piawai dalam bermain peran dalam sinetron. Mereka senantiasa hadir di layar kaca untuk menemani para penonton setiap harinya. Yang menarik, beberapa artis justru mendapat lawan main dengan kekasihnya di dunia nyata. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut.

Aditya Zoni - Zoe Abbas Jackson

Aditya Zoni dan Zoe Jackson

Pasangan muda Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson terlibat dalam satu judul sinetron yang sama yakni Kisah Cinta Anak Tiri. Dalam sinetron tersebut, Adit dan Zoe menjadi sepasang kekasih remaja yang bikin baper. Tak sulit bagi adik Ammar Zoni dan Zoe untuk membangun chemistry karena telah memadu kasih selama 2 tahun dalam kehidupan nyata.

Athalla Naufal - Aisyah Aqilah

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah

Sinetron berjudul Topeng Kaca berhasil membuat Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah semakin lengket. Bagaimana tidak, sebelum terlibat dalam sinetron yang sama, adik Verrell Bramasta dan Aisyah itu sudah memadu kasih di dunia nyata. Untuk itu, mereka banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Sweet!

Topik Terkait