img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ardina Rasti menceritakan kejadian tidak mengenakkan di tengah pandemi virus corona. Saudaranya, menjadi korban penipuan saat menggalang bantuan APD untuk disumbangkan pada para petugas medis.

Hal ini disampaikankan Ardina Rasti lewat postingan Instagramnya. Bagaimana cerita kronologinya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Ardina Rasti Ingatkan Netizen Hati-hati

Ardina Rasti

Di tengah bencana pandemi virus corona yang melanda hampir seluruh negara di dunia, tidak sedikit orang yang justru memanfaatkan kondisi demi keuntungan pribadi mereka.

Seperti yang belum lama ini dialami oleh saudara Ardina Rasti. Istri Arie Dwi Andhika itu menceritakan tentang penipuan yang menimpa saudaranya. Penipuan tersebut awalnya terjadi saat sebuah akun Instagram menawarkan untuk memenuhi kebutuhan masker.

Memang, saudara Ardina Rasti saat ini tengah menggalang dana bantuan untuk membeli perlengkapan seperti masker dan APD untuk para petugas medis yang berada di garda terdepan dalam memerangi virus corona. Membagikan tangkapan layar akun yang diduga penipu tersebut, Ardina Rasti meminta pengikutnya untuk berhati-hati.

Topik Terkait