img_title
Foto : Instagram/princessyahrini/rikamarzuki41

IntipSeleb – Syahrini kembali menjadi bahan gosip. Kali ini beredar video saat istri Reino Barack itu sedang berlibur di negara bersalju sambil menggandeng seorang pria bule.

Video tersebut diunggah oleh akun gosip @rumpi.manja.official pada 2 April 2020 dengan keterangan “papa angkat Incess dari Holland. Thank you Om @liohk. Jagain Incess Winter Holiday tahun ini.” 

Pria bule dalam video sekaligus pemilik akun Instagram @liohk kini memberikan klarifikasi karena videonya menjadi bahan gosip. Laurens menjelaskan awal pertemuannya dengan Syahrini. Yuk simak penjelasannya!

Bertemu di Belanda akhir 2016

Syahrini dan papa angkat bule pegangan tangan

Dalam keterangan tertulis yang diunggah Laurens di Instagram pada Selasa, 14 April 2020, ia menjelaskan pertama kali bertemu dengan Syahrini di Rotterdam, Belanda akhir 2016.  Laurens menghampiri Syahrini dan sekertarisnya bernama Ita di depan hotel Nhow di Wilhelminakade. Laurens berinisiatif membantu dua wanita Indonesia ini membawa barang ke kamar mereka paling atas karena tidak ada bell boy.

“Tentu saja mereka senang dengan bantuan saya dan ketika saya pergi saya mendapat tiga ciuman di pipi saya dari Syahrini dan Ita sesuai dengan kebiasaan Belanda yang baik,” ujarnya.

Topik Terkait