• Selebriti menikah muda

IntipSeleb – Entah dengan pertimbangan apa, yang jelas para selebriti ini berani memutuskan menikah di usia yang masih cukup belia, belasan tahun! Beberapa bisa langgeng mempertahankan rumah tangganya, sementara ada juga yang gagal. Terlepas dari itu semua, keberanian mereka untuk berkomitmen patut diacungi jempol. 

Dari Abimana hingga Aurelie Moremans, Kamu tim yang mana, pilih nikah muda atau nanti dulu? Yuk cari tahu siapa saja seleb menikah muda yang dirangkum Intip Seleb

Faby Marcelia 

Faby Marcelia

Siapa sangka artis berwajah imut-imut ini sudah memiliki seorang anak dan kini tengah menanti anak keduanya. Faby menikah dengan Revand Narya tahun 2013, dimana saat itu Faby masih berusia 18 tahun. Faby mantap menikah meski saat itu dirinya baru lulus SMA.

Arumi Bachsin

Arumi Bachsin

Menikah tahun 2013 dengan Emil Elestianto Dardak atau Emil Dardak, perbedaan usia 10 tahun tak menghalangi niat Arumi untuk menikah dengan Emil meski saat itu ia masih berusia 19 tahun. Menikah saat karier tengah cemerlang, keputusan Arumi sempat membuat banyak orang tercengang. 

Wulan Guritno

Wulan Guritno

Tak perlu heran saat melihat Wulan seperti sepantaran dengan anak sulungnya, Shaloom Syach Razadee, sebelum menikah dengan Adilla Dimitri tahun 2009, Wulan pernah menikah dengan Atilla Syach tahun 1998, saat itu wanita berdarah campuran Jawa-Inggris ini masih berusia 18 tahun. 

Abimana Aryasatya

Abimana dan Inong

Membina rumah tangga selama 18 tahun tanpa gosip miring menghampiri, rasanya aktor pemeran Gundala, Abimana bisa jadi salah satu contoh bahwa menikah muda juga bisa berhasil. Dikaruniai empat orang anak, Abimana yang saat menikah masih berusia 19 tahun ini memberanikan diri meminang Inong yang kala itu berusia dua tahun lebih tua darinya. 

Aurelie Moeramans

Aurelie Moeremans

Lahir di Belgia 1993, kekasih Ello ini sebelumnya pernah menikah dengan Roby Tremonti. Bak dalam drama, keduanya bahkan sempat kawin lari, akhirnya pernikahan yang dijalaninya saat masih berusia 18 tahun itu berujung perceraian. Dari laman Facebook miliknya, Aurelie menjelaskan alasan dia terpaksa menikah dan kekerasan yang dia alami selama pernikahan. 

Cita Citata

Cita Citata

Penyanyi dangdut ini mengaku pernah menikah dengan orang di luar kalangan selebriti, Galih Purnama saat dirinya masih berusia 18 tahun. Namun sebulan setelah pernikahan digelar, pria tersebut pergi begitu saja. Pernikahan tersebut kembali ramai diperbincangkan lantaran Galih mengajukan somasi karena merasa tak dianggap sebagai suami. 

Manohara Odelia Pinot

Manohara Odelia

Wanita yang sempat membuat publik Indonesia heboh karena kasus pernikahannya dengan Putra ketiga Raja Kelantan, Tengku Temenggong Muhammad Fakhry. Manohara yang saat itu masih berusia 16 tahun menikah dengan Pangeran Kelantan yang sudah berusia 31 tahun, disebut-sebut oleh ibunya mengalami penculikan dan dianiaya oleh Fakhry.