img_title
Foto : Instagram/@smidrawati

IntipSeleb Lokal – Menjelang perayaan Natal, baru-baru ini beredar sebuah video yang tunjukkan aksi Menteri Keuangan Republik Indonesia yaitu Sri Mulyani menyanyikan sebuah lagu yang berjudul White Christmas. Penampilan suara dari Sri Mulyani itu sontak membuat para penonton terpesona.

Diketahui bahwa Sri Mulyani menyanyikan lagu tersebut dalam perayaan natal Kemeneterian Keuangan pada tahun 2018 lalu. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Sri Mulyani Nyanyikan Lagu White Christmas

Instagram/megasrimarmsta.kattakami
Foto : Instagram/megasrimarmsta.kattakami

Sebuah video yang di unggah oleh akun Instagram @Megasrimarmata.kattakami, menunjukkan penampilan Sri Mulyani yang sedang menampilkan sebuah lagu yang berjudul White Christmas. Menteri Keuangan Indonesia itu diketahui menyanyikan lagu tersebut untuk perayaan Natal di Kementerian Keuangan pada tahun 2018 lalu.

Diketahui bahwa akun @Megasrimarmata.kattakam merupakan akun Instagram dari Mega Simartana, yang merupakan seorang wartawan. Dalam unggahannya ia mengatakan jika ia kagum jika melihat pejabat yang beragama Islam menyanyikan lagu Natal.

Topik Terkait