img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb LokalSinetron Suami Pengganti episode 289 akan tayang pada Sabtu malam, 23 Desember 2022. Pada episode ini, akan diperlihatkan klinik Dinda yang sudah dibuka. Namun, kehadiran Dion dan Dita menjadi sorotan.

Di sisi lain, Justin yang memiliki bisnis ilegal kini mengincar klinik Dinda untuk menjadi bagian dari bisnis kotornya. Penasaran? Yuk, simak sinopsisnya berikut ini.

Pembukaan Klinik Dinda

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Dion dan Dita ada di pembukaan klinik Dinda. Saka kaget kenapa mereka di sana. Dinda mengatakan kalau mereka yang mengadakan alat di sini. Saka kaget Dion memanfaatkan ini untuk menjadi vendor Dinda. Dion dan Dita juga mengatakan kepada Sisil mengenai Choky. Dita bilang kalau pria yang merusak box pengiriman kemaren itu Choky.

Celine bertemu dengan Justin dan menanyakan mengenai uangnya. Justin panik karena sebagian uangannya di pakai untuk klinik. Saat Celine menanyakan berapa saldonya. Justin berkelit dan beruntung bisa menghindar dari Celine dan pergi darisana. Justin ternyata sudah memindahkan uang Mama Celine ke rekeningnya.

Topik Terkait