img_title
Foto : Instagram/dinanfajrina

IntipSeleb Lokal – Sosok selebgram yang bernama Dinan Fajrina saat ini memiliki hampir 1 juta pengikut. Nama dia mulai dikenal oleh publik saat ia menikah dengan suaminya yang bernama Doni Salmanan, yang dikenal sebagai pria kaya raya asal Bandung. Namun, saat ini Doni Salmanan divonis 4 tahun penjara atas kasus Quotex. Dari kasusnya ini membuat sang istri Dinan tinggal sendiri, karena Doni harus tinggal di penjara.

Sebagai seorang istri, Dinan Fajrina dipuji karena kesetiaannya dan tidak meninggalkan Doni Salmanan yang tengah dilanda masalah. Akan tetapi baru-baru ini, istri Doni Salmanan kembali disorot warganet, lantaran ia tak tahu ada nasi padang dengan seharga Rp 10 ribu. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Dinan Fajrina Tidak Tahu ada Nasi Padang Seharga 10ribu

Instagram/dinanfajrina
Foto : Instagram/dinanfajrina

Baru-baru ini, Dinan membagikan cerita di Instagram pribadinya sembari makan nasi padang. Ia mengatakan jika dirinya baru tahu jika ada nasi padang seharga Rp 10 ribu saja. Dalam unggahan pribadinya, Dinan Fajrina bertanya di mana ia bisa mendapatkan nasi padang dengan harga murah. Karena selama ini ia biasa membeli nasi padang seharga hampir Rp 40 ribu.

"10 ribu beli di mana guys mau, aku beli 39 ribu di g*jek," tanya Dinan Fajrina, dilansir IntipSeleb dari Instagram @dinanfajrina, Jumat 24 Desember 2022.

Topik Terkait