img_title
Foto : Husein_hadar/instagram

IntipSeleb Lokal – Menjelang perayaan hari Natal yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat yang beragama Kristen, Habib Husein Ja’far Al hadar atau kerap disapa Habib Jafar mengunjungi rekan pendeta dan mengunjungi panti asuhan kristen.

Hal itu dibagikan beliau melalui unggahan di Instagram pribadinya, dalam postingan tersebut ia secara tidak langsung menunjukkan toleransi diantara umat beragama. Seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini

Habib Jafar Kunjungi Panti Asuhan & Pendeta

Instagram/husein_hadar
Foto : Instagram/husein_hadar

Baru-baru ini habib Jafar membagikan sebuah postingan di Instagramnya. Di Postingan tersebut terlihat ia sedang membagikan foto bersama seorang pendeta Kristen bernama Tommy Simanjuntak. Habib Jafar juga mengatakan bahwa ia sengaja mengosongkan jadwalnya untuk berkeliling ke panti asuhan kristen, bertemu dengan teman-teman pendeta Kristen serta memberikan hadiah kepada mereka.

Seharian ini sengaja ngosongin waktu, khusus untuk berkeliling ke panti asuhan Kristen & teman-teman Pendeta Kristen untuk mengantar hadiah & berbagai tawa dengan mereka di Hari Natal mereka,” kata habib Jafar dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @husein_hadar pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Topik Terkait