img_title
Foto : Instagram/@dindahw

IntipSeleb – Rizky billar tengah menjadi idola para remaja khususnya kaum hawa karena parasnya yang tampan. Selain itu, kepiawaiannya dalam berakting menjadi alasan lain mengapa penggemar mengidolakan sosoknya. Sering dijodohkan dengan lawan main dalam sinetron, ternyata Billar pernah memadu kasih dengan Syahra Larez yang kini jadi pacar Arbani Yasiz.

Setelah putus, Billar sempat digosipkan pacaran dengan beberapa wanita. Yang paling santer, Dinda Hauw sebagai lawan main dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji membuat baper para pemirsa. Selain itu, siapa saja cewek yang sempat digosipkan pacaran sama Rizky Billar? Simak ulasan berikut.

Syifa Hadju

Syifa Hadju

Sinetron Ada Dua Cinta berhasil membuat chemsitry Rizky Billar dan Syifa Hadju dibawa perasaan hingga dunia nyata. Bagaimana tidak, kedekatan cowok 24 tahun dan Syifa itu menjadi alasan kenapa penggemar menjodohkan mereka agar menjalin hubungan khusus.

Bahkan, mereka tak sungkan membagi foto berdua di media sosial yang membuat penggemar semakin yakin kalau keduanya berpacaran. Tapi, kedekatan mereka hanya berlaku untuk membuat sinetron yang tayang pada 2018 lalu itu semakin epik. 

Syahra Larez

Topik Terkait