img_title
Foto : Instagram/@natashawilona12

IntipSeleb – Natasha Wilona merasa beruntung karena gak mengalami kerugian akibat pandemik virus corona. Belakangan banyak selebriti yang mengaku pendapatan menurun karena kegiatannya harus tertunda demi mencegah penularan Covid-19. 

Beruntung, proyek Wilo telah selesai sebelum Covid-19 semakin mewabah. Hanya saja, rutinitas Wilo untuk liburan setelah lelah bekerja harus tertunda untuk mengikuti himbauan pemerintah untuk social distancing dengan belajar, bekerja, dan beribadah dari rumah. Selain itu, mantan kekasih Stefan William ini juga menceritakan kegiatan yang dilakukan di rumah selama wabah virus corona. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Verrell Bramasta Blak-blakan Soal Febby Rastanty dan Natasha Wilona

Natasha Wilona gak merasa rugi akibat Covid-19

Natasha Wilona

Artis muda dan bertalenta Natasha Wilona bicara tentang pekerjaannya di tengah pandemik virus corona. Bersyukur, cewek 21 tahun ini gak mengalami kerugian karena proyek sinetron Cinta Karena Cinta telah tamat sebelum wabah virus corona. 

"Kalau aku pribadi sih untungnya, pekerjaan aku yang sinetron aku udah selesai sebelum ada corona ini. Jadi baru ada berita selentingan corona pas banget udah selesai ceritanya," kata Natasha Wilona lewat tayangan YouTube selebrita yang diunggah pada Rabu, 15 April 2020.

Topik Terkait