img_title
Foto : Ig/@zaskiadyamecca

IntipSeleb – Zaskia Adya Mecca memberikan tanggapan pada netizen yang nyinyir terhadap penampilannya. Seperti diketahui, keluarga Zaskia dan Hanung Bramantyo memilih untuk tinggal di Yogyakarta saat social distancing. 

Namun, banyak yang penasaran dengan Zaskia yang sering mengenakan pakaian yang terlihat sama dalam berbagai kesempaatan. Oleh karenanya, wanita berhijab itu sengaja menunjukkan lemari pakaian keempat buah cinta, dia dan suaminya. Ternyata, Zaskia memang tak banyak memiliki baju karena mengutamakan urusan akhirat. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Keluarga Zaskia Adya Mecca jarang gonta-ganti baju

Zaskia Adya Mecca

Baru-baru ini, artis sekaligus presenter Zaskia Adya Mecca menjelaskan kenapa dia dan keluarganya jarang gonta-ganti pakaian. Zaskia mengunggah tiga video sekaligus untuk menjelaskan lemari pakaian yang digunakan oleh dirinya, suami dan keempat anaknya. Dijelaskan bahwa satu lemari dua pintu mampu menampung pakaian keempat buah cintanya. Sementara pakaian Zaskia ditaruh di dua pintu atas di satu lemari yang sama dengan suaminya, Hanung, Bramantyo.

"Nah semua percaya gak satu lemari ini udah buat empat anak. Lemariku sama mas Hanung satu berdua, atas bajuku doang sama celana, yang bawah sini mas Hanung berbagi sama handuk, udah cuma segini doang,"  kata Zaskia Adya Mecca lewat Instagram yang diunggah pada Rabu, 15 April 2020.

Alasan kenapa Zaskia memilih untuk gak banyak memiliki baju karena semuanya akan dipertanggungjawabkan di akhirat. Zaskia khawatir jika memiliki banyak baju tak mampu dipertanggungjawabkan kelak di akhirat karena tidak semuanya terpakai.

Topik Terkait